Senin, 27 Februari 2017

Gedung Kuliah Representatif



  

S1 Pendidikan Matematika – Gedung yang representatif, fasilitas yang memadai, infrastruktur yang tertata rapi, dan suasana yang kondusif merupakan sebagian indikator pendukung suksesnya pendidikan di sebuah perguruan tinggi. Sama halnya dengan Universitas Muhammadiyah Mataram yang salah satu Program Studi yang ada didalamnya yakni Program Studi S1 Pendidikan Matematika.

            Prodi yang dibangun pada tahun 2004 ini sudah mengalami banyak perkembangan khususnya di bidang kurikulum dan pembinaan mahasiswa menjadi calon tenaga pendidik, wirausaha, programmer, laboran, dan sebagainya. Salah satu ciri khas yang ingin ditanam disamping sebagai tenaga pendidik adalah diajarkannya berbagai macam software (program komputasi dan multimedia) yang terangkum dalam sejumlah mata praktikum di Laboratorium Matematika. 

“Mata Praktikum berbasis pendidikan matematika dan matematika murni sengaja kami berikan kepada mahasiswa sebagai bekal kelak ketika sudah menjadi bagian dari masyarakat atau para lulusan (alumni) sudah terjun ke lapangan kerja”, pengantar Kaprodi yakni Vera Mandailina, M.Pd.

Sistem seperti ini akan terus kami kembangkan, sampai suatu saat akan tercipta iklim perkuliahan dan praktikum di Laboratorium yang benar-benar menempa setiap mahasiswa untuk menjadi pribadi yang matang secara teori dan matang secara praktik”, tambah Sekretaris Prodi, Abdillah, M.Pd.

0 komentar:

Posting Komentar